Aku Masih Punya 'Hutang'

Semenjak tanggal 7 September lalu, beliau si pengen lebih belajar lagi. Ga pengen ketinggalan dari anak-anak jaman sekarang. Apalagi urusan perkantoran. Segala sarana dan prasarana setidaknya ada untuk mendukung segala aktivitas. Ya, tulis menulis erat kaitannya dengan mengetik. Kalau beliau dulu, ngetiknya si pakek mesin ketik ya.. Lha sekarang udah jarang banget ditemuin tuh mesin sama onderdil-onderdil.. Jadi harus belajar ngetik lagi.

Aku, dapet pe-er untuk memberikan cara atau tutorial kepada beliau..
Tapi sampai sekarang, belum aku laksanain. Aku sanggupi si udah, cuman nyari waktu biar berdua aja, gimana yaa.. lihat sikon beliau aja udah kasihan, lelah. Mungkin quality time kali ya, malam minggu nongkrong diteras sekeluarga melingkar sambil makan tahu tek, boleh juga tuh..
Mungkin besok, entah kapan ya? Aku harus bisa menyinergikan seperti gambar dibawah... wkwkwk :D
Sumber: Internet

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter