Tadabbur Alam Tanpa Jeda

Allah,
Ada satu hal yang ingin aku sampaikan
Ada satu hal yang ingin aku kisahkan
Aku tau Engkau pasti sudah tau
Dan aku tau Engkau pasti sudah mengerti tentang
Semua hal tentang ini
Bukan karena mereka
Bukan karena ia
Tapi karena Engkau dan aku
Tapi karena ini adalah kisahku dan Engkau
Aku galau, Allah
Semua yang telah terjadi padaku
Terkadang aku merasa takut
Terkadang aku merasa terima kasih
Beberapa hari ini
Aku benar-benar sadar
Beberapa hari ini
Aku benar-benar merasakan
Saat tak ada tempat
Saat tak ada rasa
Maka kembali padaMu
Adalah hal terindah yang pernah nyaman tuk dinikmati
Untuk dirasakan tanpa jeda
Dan tak terasa rindu itu mulai datang akan hadir sosoknya
Bukan cinta yang memilih
Tapi Engkau yang akan memilih
Dan dari sinilah aku paham
Akan semua bacaan yang pernah aku baca sebelumnya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter