Untuk Kamu

Sumber: internet
Hey, kamu yang disana
Jangan pernah melihat sosokku dalam perjalananmu
Jika kau selalu mencoba melihat sosokku, aku yakin kau tak kan betah
Karena aku menyebalkan bagimu
Mungkin bagimu, setiap ekspresiku begitu sombong
Mungkin untukmu, setiap langkahku begitu acuh
Tapi, ingatlah pesanku
Jangan pernah menyimpan seseorang dalam hati
Ya, karena memang hati itu tak bisa ditebak
Dia berbolak-balik
Kadang ia merah, kadang ia biru
Kadang ia gembira, kadang pula ia begitu syahdu
Tapi, simpanlah seseorang itu adalam doa
Karena ia tercatat diatas sana
Itulah mengapa aku selalu menatap kesana
Ke langit, aku suka itu
Jangan marah padaku setiap kali aku tak menjawab pertanyaanmu itu
Karena aku terlalu banyak penjelasan kepadamu
Dan aku tak ingin, kau cepat-cepat mengetahuinya
Aku juga punya alasan kenapa aku begitu 'sombong' padamu
Aku juga punya alasan kenapa aku begitu 'acuh' padamu
Jika kau ingin jawaban itu, coba lihat keatas sana
Mungkin kau bisa melihat dari jawaban yang pernah kutinggalkan disana
Selamat mencari yaa ^^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter