Hujan yang Sama


Sumber: Instagram
Aku mengahrapkan kehadiranmu sama seperti aku mengharapkan kehadirannya
Kemarin aku merindukanmu sama seperti aku merindukannya
Menunggu kau datang sama seperti aku menunggunya
Namun jika kau betah disinggahsanamu, aku tak mengapa
Sama halnya dengan dirinya, aku juga tak mengapa
Karena ketika kau ada dihadapanku, itu sudah membuatku lega
Menyampaikan semua asa, cita, bahkan cinta yang ada
Meskipun itu tak terucap satu kata padanya
Seolah semua masalah hilang entah kemana
Karena sosokmu sebagai pelipur lara
Aku ingin kau hadir lagi
Aku mimpikan kau menyapaku kembali
Tetaplah seperti ini, jangan berubah
Tidak kurang dan tidak lebih
Karena dengan begitu, aku ingin menghentikan waktu
Benar, aku tak ingin ia berlalu
Aku selalu mengharapkan dia adalah sosok yang sama
Seperti kau yang selalu menyapaku kemarin

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter