Rindu ini Memang Ada


Teruntuk kau yang ada disana
Mungkin untuk saat ini aku tak tau pasti dimana kau berada
Mungkin untuk saat ini juga aku tak tau pasti parasmu seperti apa
Tapi yang ku tau sosokmu adalah sebagai hadiah terindah dariNya
Dari penantianku yang lama
Dari perjuanganku memendam rasa yang pernah ada
Mungkin untuk saat ini kita tak bisa bertatap muka
Mungkin untuk saat ini juga kita tak bisa berbagi kisah
Tapi hadirmu menjadi penggenap agama
Jika kita tak bisa bertemu di jabal rahmah
Semoga kelak kita kan berjumpa di jannahNya
Tugasku hanyalah memerbaiki diri
Dari segala larangan sang Ilahi
Aku tau kau adalah cerminan diri
Maka dari itu aku berupaya membenahi jauh lebih baik lagi
Tapi tahukah kau bahwa hati ini menjerit
Menahan rasa yang begitu dahsyat membelenggu hati
Berharap padaNya kaulah yang segera hadir menjadi sang pemimpin
Aku tau kita akan selalu merindu
Aku pun tau kita tak sabar untuk bertemu 
Tapi do'a inilah yang kupanjatkan siang dan malam padaNya agar membuat kita bersatu

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter