Tertahan


Seperti angin, cintaMu tak terlihat namun teramat sejuk
Ya, aku hanya berusaha menutup mataku
Agar aku bisa melihat sosokmu yang ku rindukan
Agar aku bisa mengeja cintaNya melalui dirimu
Sumber: instagram
Ya, aku hanya berusaha dengan sekuat tenaga untuk memalingkan
Agar aku bisa merasakan keberkahan yang teramat sejuk
Agar aku bisa melafalkan rasa itu dengan sangat menyenangkan
Ya, aku hanya berusaha meringkuh ditiap waktuku
Agar aku bisa megharapkan kehadiranmu yang nyata atas pengharapan yang pernah ada
Agar aku bisa menitihkan air mata bersamamu dalam tiap sujud
Ya, aku hanya berusaha menyimpan semua tuk jadi kenangan
Agar aku bisa menceritakan kisah ini pada semua pengambil tongkat estafet itu
Agar aku bisa memertanggungjawabkan atas semua perjuangan
Ya, aku hanya berusaha diam yang semu
Agar aku bisa menjauhimu sebelum waktu yang ditentukan
Agar aku pun bisa merayu kepadaNya tentang dirimu yang ku rindu

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter