Ini tentang Kita


Seandainya aku bisa mengatakannya padamu
Bahwa aku rindu waktu itu
Sumber: Internet
Saat kita semua bersama berkumpul jadi satu
Semua asa dan harapan melambung
Semua tawa dan canda
Menyelimuti suasana ruang tengah
Tak ada lagi kata mencela
Tak ada lagi kata mencerca
Yang ada saling berbagi
Yang ada saling mengisi
Yang ada saling menghiasi
Karena kita adalah big family
Kau dan aku adalah satu
Kau dan aku adalah sama
Kau dan aku adalah insan bahagia
Kau dan aku adalah pondasi terkuat
Bersama mencari mimpi baru
Bersama menggapai harapan indah
Bersama menciptakan pelangi termegah
Bersama membangun istana berberkah
Ya, karena kisah ini adalah milik kita
Yang akan berakhir dengan air mata teristimewa
Yang kelak kita akan bertemu di surgaNya
Semoga ini akan menjadi nyata
Yang memang dipertanggungjawabkan prosesnya
Mari genggam tanganku
Mari kita bersatu
Kita bersama menuju garis kemangan yang sejati
Mari genggam tanganku
Mari kita bersatu
Kita bersama menuju garis kebahagiaan yang murni
Semayamkan dalam harimu
Senyum terhangat yang terlihat syahdu
Kan nantinya menjadi saksi bisu
Atas perjungan kita di langit biru

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter