Alloh, You knows me so well Part 1

.............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Tidak ada kata ataupun kalimat. Yg tersisa hanyalah sejarah dan senyuman. Karena sudah dilalui dan itu adalah sebuah pengalaman.
Pengalaman yg sebelumnya tak terbayangkan. Speechless? Pasti. Karena itu adalah mimpiku dan harapan. Harapan dan mimpi para sejuta umat. Terutama generasi penerus. Terharu? Sangat terharu biru. Alhamdulillah.. Semua anganku yg aku angankan diatas balkon sekolah 15 tahun yang lalu, terwujud. "wa kaffa billahi syahida (cukup Alloh saja yg jadi saksi)" . Tidak ada kalimat maupun penjelasan yg detail kpd mereka. Siapapun mereka. Karena alur berpikir tiap hambaNya berbeda, so keep silent aja. "nikmat tuhanmu manakah yang kau dustakan?". But, this is a begining. Jangan pernah merasa berakhir.
Remember!!! "dulu.. , sekarang sahabat, dan nanti.." Kata2 itu. Iya. Kata2 yg terucap di hari kamis tgl 12 juni 2014 ba'da dhuhur di mata kuliah e-commerce. I'll remember it. Yup. There's no excuse to give up. Keep Spirit, Keep Calm and Keep Move to reach ur dream. Spread ur wings and u'll touch the sky. Semoga Alloh kan ridhoi. Aamiin.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter