Disampingmu, Aku Belajar


Sumber Gambar: internet

 Saat berada disampingmu, aku paham dengan semua jalan ceritamu.
Ya, aku tahu dari tatapan matamu.
Meskipun tak usah kau susah payah mendiksikan satu persatu,
Aku memahaminya dari lubuk hatiku.
Karena aku hampir merasakan apa yang kau rasakan saat itu.
Saat kau menguraikan semua peristiwa yang telah kau lalui,
Tak ada jawabku,
Dan yang tersisa hanyalah senyum dalam diamku.
Untuk apa lelah menerangkan ba bi bu,
Karena kita hampir sama untuk merasakannya.
Berada pada kondisi dan situasi,
Yang harus dilalui meskipun dengan menyayat hati.
Walaupun begitu,
Aku berterima kasih padamu.
Berada disampingmu, tanpa menatapmu lamat-lamat,
Membuatku paham dan mengerti untuk selalu menyematkan  kata semangat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter