Aku Ingin Kau Tahu Tentang Ini

Hey, kau yang ada disana? Bagaimana kabarmu? Semoga kau dalam keadaan baik ya.. Karena dengan begitu aku tak usah mengkhawatirkan keadaanmu.. Walaupun begitu, aku tetap masih merindukan tentang dirimu.. Uhukk.. suit suit..

Oh ya, kau sering sekali memergokiku kalau aku dalam kondisi 'kurang wajar' bagimu kan. Entah itu selalu menengadahkan wajah ke langit, selalu tersenyum saat hujan datang bahkan hampir 'gila' disaat orang-orang memasang wajah cemberut dan apalah itu istilahnya, dan selalu melihat pemandangan langit maupun keadaan sekitar di jalan raya?! Tapi tahukah kau, bahwa ada alasan tersendiri aku melakukannya. Ini dia, baca ya.. Karena aku ingin tertawa dan tersenyum saat melihat ekspresimu yang melihat wajahku yang bagimu 'aneh' ini.. Tapi sebelumnya baca disini ya.. Ini penting juga


Gambar 1. dok pribadi

Gambar 2.  dok pribadi

Gambar 3. dok pribadi

Gambar 4. dok pribadi

Gambar 5. dok pribadi

Gambar 6. dok pribadi

Gambar 7. dok pribadi

Gambar 8. dok pribadi

Gambar 9. dok pribadi

Gambar 10. dok pribadi

Gambar 11. dok pribadi

Gambar 12. dok pribadi

Gambar 13. dok pribadi

Gambar 14. dok pribadi

Gambar 15. dok pribadi
Kau tahu, gambar 1 sampai dengan 12 adalah gambar yang berhasil aku foto (ya, aku tahu, gambarnya ga se-profesionel tukang foto si) tentang awan mendung dan sisanya adalah saat langit itu 'menangis'.

Dan tahukah kau, jika kau sudah membaca dari sini, alasanku adalah berusaha make a wish atas apa semua yang aku harapkan. Termasuk itu tentangmu juga. Ya, dengan sengaja, aku menyematkanmu dalam butiran tetesan hujan. Aku suka itu. Dan itu artinya, kau juga hadir saat itu. MelaluiNya, aku mencoba bernegosiasi atas namamu untuk menemaniku ditiap perjalanan ini. Bersama, saling menggenggam, saling menguatkan dalam jalan cintaNya, aku yakin kita bisa melawati semua hal.

Udah, itu aja deh yang bisa aku kasih tahu ke dirimu. Intinya tentang kamu dari DIA. Aku ga mau banyak-banyak ngasih tahu. Secara ini rahasia besarku sama DIA, tentangmu.. Heheh, kalau kau masih ingin tahu, langsung minta ke DIA aja ya....

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter