My Lovely Diary


Aku rindu padamu.
Rindu pada kelapanganmu untuk menerima tiap goresanku.
Kau begitu ikhlas menerima catatanku.
Kau begitu ridho terhadap curahanku.
Itu yang selalu membuatku jatuh hati padamu.
Itu yang membuatku selalu rindu padamu.
Aku selalu menantikan waktu yang tepat untuk berhadapan denganmu.
Tapi terkadang itu selalu sulit bagiku.
Ku coba.
Ku usahakan.
Untuk selalu bertegursapa denganmu.
Aku selalu berharap kau ada digenggamanku agar aku selalu setia dekat denganmu.
Agar aku selalu berdua denganmu.
Tiap hari aku rindu menanti waktu yang tepat mengisahkan semua peristiwa denganmu.
Tiap hari aku selalu berdebar saat mencurahkan semua keluh kesah, asa, harapan padamu.
Penuh harap kepadaNya.
Agar pesan ini tersampaikan dengan indahnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter