BateraiQ

Alhamdulillah, saya kembali lagi bisa posting di blog ini setelah sekian lamanya saya sibuk dg kuliah, kegiatan2, de el el...
Tapi kali ini saya dihadapkan dengan sedikit permasalahan yg saya kira itu cukup mengkhawatirkan..
hehe, yupz, ini mengenai baterai laptop saya yg sudah menandakan 'cenat-cenut'. Saya berusaha browsing2 di internet bagaimana cara mengatasinya dan berusaha agar baterai laptop saya tetap bisa bertahan umurnya. Hingga akhirnya saya menemukan disini. Setelah saya coba instruksinya yg ada disana, ternyata hasil menunjukkan kalau baterai laptop saya ini memang parah sekali.. hiks hiks hiks :'(. Meskipun begitu saya ga boleh nyerah begitu az, saya akan bersemangat utk 'menyembuhkannya', hehe :D

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter