Tentang

َََََََاَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ini adalah aku. Iya Wardah Khulailah. Seorang putri ketiga dari empat bersuadara. Dimana saudara pertama dan kedua adalah perempuan dan adik yang terakhir adalah laki-laki. Dibesarkan dari keluarga sederhana namun (انشا االلّه) barokah. Hanya manusia biasa yang berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Manusia biasa yang memiliki sejuata impian dan harapan, yang berusaha menjalani kehidupan dengan semaksimal mungkin. Tentu saja aku banyak salah, ya, karena memang aku manusia biasa. Jadi ingatkan aku jika aku salah. Karena aku manusia biasa yang lupa. Dan aku memerlukan 'alarm' itu.

Well. Inilah hidup. Sudah seharusnya dalam hidup mempunyai tujuan. Tentukan visi dan misi. Dan الحمد للّه aku sudah menemukannya. Dan sekarang aku berusaha untuk menerapkannya dalam hidup ini. Daan, tentu disertai dengan motto hidup. Sebagai pelengkap dan pemantapan hati.
أُطْلُبِ الْعِلْمَ مِنَ الْمَهْدِ إِلَى الَّلحْدِ
 ”Carilah ilmu sejak dari buaian hingga ke liang lahat”. (Al Hadits)
Serta “Be Syar’i Be Sporty”. Berusaha menjadi muslimah sejati, menggapai ridho Ilahi, namun tak melupakan ciri muslimah yang berjiwa sporty.. heheh..

Kenapa sih memilih nama zamaocean?. Well. Ocean adalah  samudera. Tau kan samudera itu sangat luas sekali. Itulah salah satu bukti kebesaran االلّه yang sangat indah. Aku suka dengan itu. Semua ciptaanNya. Betapa indahnya IA.  سبحان االلّه
Zama adalah nama penaku. Yang berasal dari kata Khuzama. Artinya bunga tulip. Lagi. Aku mengambil nama dari salah satu ciptaanNya. Ya alasannya karena memang sungguh indah ciptaanNya. Selain itu juga, ada makna terdalam si dari arti nama zamaocean^^. Nah blog ini aku buat sebagai sarana untuk 'menumpahkan' semua buah pemikiran, tulisan, ide-ide, dan lain-lain. Ya, karena aku orangnya suka 'coret-coret'. Entah. Apa karena 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' ? ^^ Sekali lagi itulah salah satu kuasaNya. IA menciptakan manusia dengan segala karakternya. Semoga saja ini bermanfaat bagi semua, terlebih untuk penulis. انشا االلّه..
Silakan ingatkan aku jika aku ada salah dan tinggalkan jejak kalian berupa comment maupun pesan dengan mengisikannya di buku tamu ataupun langsung dalam topik bacaan yang telah ada ya...
Terima kasih ^^ . . . . .
وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُةُ 

Tidak ada komentar: