Biar Hujan Menghapus Jejakmu


Aku benci  saat rindu itu mulai datang. Karena itu artinya, aku harus menikam rasa itu saat ia hadir.

















Gambar ini mungkin akan merepresentasikan
Bahwa bayanganmu dulu telah ku hapus
Ku tinggalkan dan ku acuhkan
Dan ku biarkan ia pupus begitu saja
Meskipun saat itu tersimpan kisah
Antara aku, kau dan dia
Antara cinta dan persahabatan
Antara hak dan kewajiban
Untuk sesaat waktu itu
Aku terasa asing dimata kalian
Untuk sesaat waktu itu
Aku terasa berbeda jauh sekali diantara kalian
Padahal aku berusaha untuk menyembunyikan
Dan aku berusaha untuk berbaur dengan kalian
Kau pun waktu itu sungguh berbeda
Dan dia juga begitu
Seakan dunia ini hanya tempat kalian
Jangan kau tanyakan apa yang aku rasakan waktu itu
Tatapannya menakutkan ketika kita hanya berbicara seadanya
Tatapannya mencekam ketika kita hanya memandang sebentar
Jangan kau tanyakan lagi apa yang aku lakukan waktu itu
Aku hanya tak mau berada diantara kalian lebih lama
Berharap kewajibanku saat itu cepat selesai
Maka dari itu, meskipun bayangamu tertinggal
Aku berusaha melenyapkanmu dan dia ditengah rintik hujan
Berharap akan ada keajaiban yang datang padaku waktu itu
Tapi, kini pun berbeda
Seakan semua asaku yang dulu ku panjatkan telah terkabulkan
Kau hadir dengan karakter yang jauh berbeda dari sebelumnya
Pun dengan kondisi yang jauh berbeda pula
Tapi, itu tak mengubahku begitu saja
Aku tetap kekeuh untuk tidak bersinggungan dengan hal seperti dulu lagi
Aku tau kondisimu seperti apa untuk sekarang ini
Begitu banyak dicampakkan
Dan kau pun mulai berserah diri
Tidakkah kau menyadari damai yang sejatinya
Percuma saja jika aku mengatakannya padamu
Karena memang ini semua masih rahasia
Rahasia terbesar yang sampai kapan akan terkuak...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter