Guru, Kau PahlawanKu

Ini kisah antara aku, kau, dan DIA
Berjuang meraih kemenangan yang indah
Demi masa depan yang gemilang
Bukan karena harta yang melimpah ruah
Bukan pula karena jadi sang idola
Tujuan utama hanya mengabdi kepadaNya
Tujuan utama hanya ingin menyampaikan pesan cinta dariNya
Bertemu, saling berbagi dengan para generasi penerus bangsa
Berharap akan ada perubahan yang nyata
Untuk bumi pertiwi yang kita cinta
Yang disertai akhlak mulia
Memang, tiap pengajaran selalu akan ada yang berbeda
Mulai dari penyampaian, penggambaran, hingga pembendaharaan kata
Namun itu semua adalah ciri khas dari kita
Semoga engkau bisa menerima dengan lapang dada
Tak lupa kita saling berdo'a
Saling mendo'a kan agar selamat dunia akhirat
Aku pun tak luput dari kesalahan
Aku pun tak luput dari dosa
Karena aku hanya manusia
Karena aku hanyalah hambaNya
Yang berusaha tersenyum indah pada dunia
Yang berusaha menjadi sosok pembelajar yang setia
Izinkan kami agar saling mengasihi
Izinkan kami agar tetap saling memiliki
DIA yang maha memiliki hati
Kabulkanlah permohonan kami

---------------------------------------------------

8 Syawal 1435H | 4 Agustus 2014M

#KeepSpirit
 #SetiapHariAdalahHariPendidikan
#WaKafaaBillahiSyahida
#HariEfektifSetelahLebaran
#Note #NurAmin



Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter